Senin, 09 Juli 2012

Seragam Bordir



Seragam Bordir

Seragam, salah satu identitas perusahaan, image dari perusahaan pun bisa terdefinisi melalui seragam, bukankah begitu teman - teman? :)
So, kreasikan seragam perusahaan mu, tampilkan image dari perusahaan Anda, maka image perusahaan Anda pun akan semakin mengental di khalayak luas, apalagi jika si pengguna seragam sering berkeliaran hehehehe ... *justkidding :)

Seragam dalam foto ini, kami produksi untuk kantor BeritaSatu Media Holdings, berbahan verlando drill, dengan bordir logo, ...

Temen - temen mau bikin seragam? Just let me know :) dan dengan senang hati pun saya akan membantu Anda mewujudkan seragam impian Anda.

Bukan hanya diperuntukkan untuk perusahaan, buat komunitas pun seragam penting untuk lebih menampilkan identitas juga mendukung pamor komunitas dalam khalayak ramai, bukankah begitu teman - teman? :) 

Jika teman - teman tergabung dalam sebuah komunitas, dan belum mempunyai Seragam Komunitas, ayo ayo bikin seragam nya ... Wujudkan Seragam Komunitas Impian Komunitas Anda, yang pastinya mencirikan identitas komunitas Anda ... boleh lah bernarsis - narsir ria .. hehehehe

Just call me :) 085719730303 dengan Putri, maka saya, Putri akan membantu anda dengan sangat senang hati mewujudkan Seragam impian anda.

So much thank you, and see u :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar